• KANAL BERITA

Resmi Gabung Real Madrid, Jovic Merasa Semringah

Foto: Denis Doyle / Getty Images
Foto: Denis Doyle / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Usai resmi bergabung dengan Real Madrid, Luka Jovic mengaku semringah karena bisa bermain untuk klub impiannya. "Aku adalah orang paling bahagia di dunia karena bisa menandatangani sebuah kontrak dengan klub besar ini," ujar Jovic di atas podium.

Jovic diboyong Madrid dengan tebusan sebesar 60 juta euro (Rp 967 miliar) dari Eintracht Frankfurt plus diikat kontrak selama enam musim ke depan atau hingga 2025. Pesepakbola Serbia berusia 21 tahun itu dipresentasikan di Santiago Bernabeu pada Rabu (12/6) siang waktu Madrid.

Marca melansir, di dalam acara tersebut Jovic mengenakan setelan jas biru dongker, kemudian menyaksikan sebuah video yang menampilkan beberapa gol terbaiknya serta perjalanannya sejak membuat debut.

Jovic digadang-gadang sebagai bintang di masa depan usai membukukan 27 gol di sepanjang 2018/19 bersama Frankfurt. "Aku akan memberikan segala-galanya untuk membantu Real Madrid memenangi banyak trofi."

Presiden Madrid Florentino Perez kemudian mengambil alih podium untuk menyampaikan sambutannya. "Di hadapan kami ada salah satu striker terbaik Eropa, yang memenuhi impiannya [dengan bergabung Madrid]. Terima kasih karena sudah memilih tim ini," ucap dia.

Acara diakhiri dengan sesi foto di mana Jovic berpose dengan kostum Madrid, tanpa diketahui nomor berapa yang akan dikenakannya.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)