• KANAL BERITA

Dalam Hatinya, Neymar Disebut Menyesal Tinggalkan Barcelona

Foto: Christophe Archambault / AFP / Getty Images
Foto: Christophe Archambault / AFP / Getty Images

PARIS, suaramerdeka.com - Neymar diyakini eks pemain Brasil, Rivaldo, jauh dalam hatinya menyesali sudah meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain. Sejauh ini, Neymar belum berhasil membawa PSG bersaing di papan atas kompetisi Eropa.

"Jelas dia membuat kesalahan meninggalkan Barca. Kalau Anda bicara dengan Neymar soal ini, atau dengan ayahnya atau keluarganya, mereka akan memberi tahu Anda bahwa dia tak menyesal," kata Rivaldo kepada betfair dikutip  AS.

PSG memboyong Neymar dengan status pemain termahal di dunia, di mana dia baru bisa memenangi kompetisi domestik: dua titel Ligue 1 dan masing-masing satu gelar Piala Prancis, Piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis.

Selain itu, pemain 27 tahun itu belum bisa membawa PSG melaju jauh di Liga Champions karena sebelumnya selalu terhenti di 16 besar pada dua musim terakhir. Barcelona sendiri memang tak juara di periode yang sama, tapi masih mengukir hasil lebih baik dengan mencapai perempat final dan semifinal.

Jika bertahan di Barcelona, Neymar bisa dibilang bakal punya kans lebih besar untuk menjuarai Liga Champions lagi karena berada di skuat yang sangat berpengalaman di kompetisi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di dalamnya. Ia bahkan sudah merasakan treble di musim 2014/2015 silam. "Tapi jauh dalam hati, dia sesungguhnya menyesal. Barcelona itu Barcelona. Neymar itu pemain level Barca," tambahnya.

 

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)