• KANAL BERITA

Man United Dilaporkan Capai Kesepakatan Pribadi dengan Daniel James

Foto: The Sun
Foto: The Sun

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Satu pemain baru dikabarkan mendekat ke Manchester United pada musim panas ini, yakni Daniel James. Sky Sports melaporkan, pemain sayap muda milik Swansea itu sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan MU. Saat ini kedua klub tinggal melanjutkan negosiasi mengenai harga transfernya.

Kabar yang beredar menyebutkan, MU dan Swansea hampir sepakat dalam kisaran 15 juta poundsterling (Rp 275,9 miliar), untuk pemain tinggal memiliki setahun di sisa kontraknya dengan the Swans. Musim 2018/19, pemain 21 tahun itu tampil impresif usai mencetak empat gol plus tujuh assist dalam 33 penampilan

James pun mendapat tempat di timnas Wales berkat performa terbaiknya. Sejak debut pada November 2018, James sudah dua kali dipanggil dengan yang terakhir tampil di laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Slovakia (24/3).

Setelah mendapatkan James nanti, Setan Merah masih akan berburu sejumlah pemain baru lainnya. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menginginkan sebanyak-banyaknya ada enam wajah baru dalam usaha mengubah peruntungan timnya usai finis keenam di musim ini.

Adapun nama-nama winger lain yang disebut-sebut menjadi incaran MU adalah Gareth Bale (Real Madrid), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan Wilfried Zaha (Crystal Palace). Namun, seorang sumber yang diperoleh M.E.N mengatakan, Bale bukan prioritas MU.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)