• KANAL BERITA

Barcelona Tak Bahas Transfer Pemain hingga Usai Final Copa Del Rey

Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

BARCELONA, suaramerdeka.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan tak akan membahas transfer pemain hingga selepas final Copa del Rey. Hal itu seiring dikaitkannya Barca dengan Antoine Griezmann, yang sudah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid.

"Memang benar bahwa kami sudah melakukan kontak. Memang benar bahwa kontak sedang berlangsung, tapi musim belum selesai. Kami masih mempunyai pertandingan final Copa del Rey yang harus dimainkan. Kami mempunyai kesempatan untuk memenangi dua trofi dan kami harus fokus pada isu ini," kata Valverde di Sky Sports.

Diakui Valverde, memang sudah ada kontak dengan Atletico untuk membahas transfer Griezmann. Namun, Barca masih mempunyai laga penting yang harus dijalani, yakni melawan Valencia di final Copa del Rey, hingga tim Catalan itu mesti fokus ke pertandingan di Estadio Benito Villamarin pada 26 Mei mendatang.

"Setelah itu kami akan mempunyai waktu untuk hal lain --kami tak akan mengatakan hal baru saat kami membahas pemain dari tim lain. Kami tunggu saja (apa yang terjadi). Dia (Griezmann) merupakan pemain hebat. Kita selalu mengatakan demikian," tandas dia.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)