• KANAL BERITA

Kepergian De Rossi Membuat Totti Merasa Sedih

Foto: Federico Gaetano
Foto: Federico Gaetano

ROMA, suaramerdeka.com - Kepergian Daniele De Rossi dari AS Roma membuat Fransesco Totti merasa sedih. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Er Pupone juga mendoakan yang terbaik bagi kelanjutan karier De Rossi.

"Hari ini adalah hari yang menyedihkan. Hari ini, bab penting lainnya ditutup dalam sejarah Roma, tetapi Roma harus di atas segalanya ... Roma kita. Selama bertahun-tahun kami telah melalui banyak hal bersama. Kami tumbuh bersama, menjadi seorang pria, lalu pemain bola dan akhirnya orang tua," tulis Totti di akun Instagramnya.

Berakhirnya 19 tahun kebersamaan De Rossi terjadi usai tim Serigala Ibu Kota memutuskan tak memperpanjang kontrak pria 35 tahun ini yang habis Juni nanti. Memulai kariernya bersama Roma sejak level junior di tahun 2000, De Rossi tercatat telah melakoni 615 pertandingan bersama Giallorossi dengan torehan 63 gol.

Totti yang kini menjabat sebagai Direktur Roma sedih dengan hengkangnya De Rossi dari Olimpico Stadium. Kedua pemain itu memang merupakan sahabat, yang bahu membahu bersama sebelum Totti memutuskan pensiun pada 2017.

"Tapi kami tahu momen ini akan datang pada suatu saat. Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda telah dan akan selalu menjadi saudara saya. Saya berharap yang terbaik dalam segala hal yang Anda lakukan ... karena saya yakin Anda akan melakukannya dengan baik, seperti semua yang telah Anda lakukan sejauh ini. Aku mencintaimu, Dani," tutup Totti dalam ungguhan foto dirinya berpelukan dengan De Rossi.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)