• KANAL BERITA

Usai Tinggalkan Bayern Muenchen, Robben Belum Punya Rencana

Foto: fcbayern.com
Foto: fcbayern.com

MUENCHEN, suaramerdeka.com - Setelah dipastikan meninggalkan Bayern Muenchen pada akhir musim ini, Arjen Robben masih belum mempunyai rencana. Dia pergi dari Allianz Arena usai kontraknya berakhir pada musim ini dan tak ada perpanjangan.

"Saya terlambat membuat keputusan, tapi hal itu harus terjadi karena cedera saya. Saya ingin kembali ke lapangan lalu berpikir mengenai masa depan. Saya berharap akan membuat keputusan dalam satu atau dua pekan, tapi saya tak bisa menjanjikan apa-apa," kata pemain 35 tahun tersebut di  OmniSport.

Pemain Belanda itu membela Muenchen selama 10 tahun dengan sumbangan 18 trofi, termasuk satu gelar Liga Champions. Menjelang kepergiannya dari Bayern, Robben mengaku masih belum mempunyau tujuan berikutnya. Kemungkinan besar Robben akan pensiun.

"Ini bukan pilihan mudah. Paket secara keseluruhan harus tepat, tak cuma dalam sepakbola saja tapi juga untuk keluarga saya. Hal paling mudah adalah berhenti. Itu juga merupakan pilihan buat saya, tapi tak yakin apakah akan melakukan itu," kata dia.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)