• KANAL BERITA

Dortmund Pastikan Tak Akan Melepas Jadon Sancho

Foto: 90min.com
Foto: 90min.com

DORTMUND, suaramerdeka.com - Borussia Dortmund memastikan tak akan melepas Jadon Sancho, dalam waktu dekat kendati sang pemain sedang laris manis di bursa transfer pemain saat ini. "Jadon akan bermain untuk Borussia Dortmund musim depan dan kami sudah merencanakan sesuatu bersamanya," ujar Direktur Olahraga Die Borussen, Michael Zorc yang dilansir Sky Sports.

Menjalani musim keduanya di Dortmund, pemain Inggris berusia 18 tahun itu menjadi salah satu pilar di lini depan timnya. Tampil di 34 laga, Sancho sukses mengemas sembilan gol dan 15 assists di semua kompetisi, sehingga klub-klub besar tertarik dengan performanya dan mulai mendekatinya.

Spekulasi terbaru menyebut, Sancho tengah dibidik Manchester United serta Paris St-Germain, yang rela menebus banderol 100 juta poundsterling yang dipasang Dortmund. Terkait isu tersebut, Zorc, membantahnya sekaligus Dortmund sudah punya rencana buat Sancho musim depan.

Hal itu memastikan akan sangat sulit bagi klub manapun membelinya, terlebih Zorc juga belum menentukan harga jual pemain yang kontraknya habis 2022 itu. "Saya bahkan belum menentukan harga Jadon. Tapi, menurut saya, klub besar manapun akan sangat sulit untuk bisa membayar harga transfernya saat ini," tambah dia.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)