• KANAL BERITA

Vidic Nilai Solskjaer Sosok yang Paling Pas untuk Man United

Foto: PA Photo
Foto: PA Photo

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Ole Gunnar Solksjaer dinilai sebagai sosok yang paling pas untuk Manchester United. Di bawah asuhan manajer asal Norwegia itu, MU mampu bermain bagus.

"Sekarang saya berpikir Ole sudah bekerja dengan luar biasa, dia paham klub, dia tahu sejarah klub, dia menciptakan atmosfer positif, dia menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana memperlakukan pemain," kata eks bek MU, Nemanja Vidic di  OmniSport.

Bersama Solskjaer, MU Sudah 13 pertandingan dengan rincian 11 kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali kekalahan. Mereka pun sukses menembus empat besar dengan 51 poin, unggul satu angka dari Arsenal dan Chelsea di posisi kelima-keenam.

Solskjaer disebut Vidic merupakan sosok yang paling pas untuk menangani MU saat ini dan mengemukakan alasannya. "Jadi menurut saya itulah yang cocok dengan apa yang dibutuhkan Man United saat ini," tandasnya.

MU dan Solskjaer akan menjalani ujian berat pada akhir pekan ini, yakni menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2), pada lanjutan Liga Inggris.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)