• KANAL BERITA

Vinicius Junior Tuntut Kontrak Bernilai Besar dari Real Madrid

Foto: AFP / Getty Images
Foto: AFP / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Permintaan kenaikan gaji diajukan pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior kepada manajemen. Seiring penampilan impresifnya belakangan ini, pemain muda Brasil itu menyebut pantas mendapat kontrak baru yang bernilai besar.

Laporan Don Balon mengklaim bahwa Vinicius meminta gaji sebesar 10 juta Euro per musim atau sekitar 192 ribu Euro per pekan, di mana angka ini sudah berada di atas rata-rata gaji pemain Madrid. Selain gaji besar, Vinicius juga menuntut adanya sejumlah klausul bonus dalam kontrak barunya tersebut.

Klausul bonus pertama adalah jumlah menit bermain minimal. Ia kabarnya meminta ada klausul ini sebagai bentuk apresiasi ia berhasil menembus tim utama Real Madrid di usianya yang masih sangat muda. Selain itu ia juga meminta bonus seperti jumlah gol dan assist, serta bonus jika Real Madrid memenangkan trofi juara tertentu.

Madrid memboyong Vinicius dari Flamengo pada musim panas lalu dengan banderol 45 juta euro. Sebelum reguler bermain di tim senior El Real, Vinicius sempat bermain di Madrid Castilla, dan sempat menjadi pilihan utama Santiago Solari saat Gareth Bale dan Marco Asensio mengalami cedera.

Sejauh ini Vinicius sudah tercatat mengemas 3 gol dan 11 assist dari total 23 penampilan bagi Real Madrid di semua kompetisi.

 


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)