• KANAL BERITA

Inter Milan Disebut Nainggolan Butuh Mauro Icardi

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - Inter Milan disebut Radja Nainggolan butuh Mauro Icardi. Maka dari itu, persoalan Icardi dengan Inter diharapkan sang gelandang segera beres. "Saya pikir ada terlalu banyak pembicaraan tentang hal-hal di luar sepakbola dan itu mengganggu. Saya harap mereka (Inter dan Icardi) bisa menyelesaikannya sendiri, karena ini adalah satu kesatuan tim dan kami ingin menang bersama," ujar Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

Dalam beberapa hari terakhir, pemberitaan Inter didominasi soal kontroversi Icardi, yang diawali saat klub mencabut ban kapten striker Argentina itu. Belum berhenti sampai di situ, Icardi juga tak dimasukkan Inter ke dalam skuat untuk menghadapi Rapid Vienna di leg pertama 32 besar Liga Europa.

Menurut pelatih Inter, Luciano Spalletti, Icardi sendiri yang menolak gabung tim. Saat Inter menang atas Sampdoria, pemain 25 tahun itu juga absen karena cedera lutut. Spekulasi yang berkembang menyebut akar permasalahan Icardi ada pada kisruh soal pembaruan kontrak, meski akhirnya dibantah Inter. Isu-isu yang berkembang mengenai Icardi ini menurut Nainggolan cukup menganggu timnya, sehingga dia berharap hal ini cepat selesai dan Icardi bisa kembali berlaga.

"Mauro selalu mampu mengatasi masalah, jadi saya berharap untuk dia dan untuk kami agar ia dapat kembali secepat mungkin. Dia telah menunjukkan kemampuannya, kami memiliki penyerang yang bermain bagus saat ini, tetapi jika kami ingin melangkah jauh, kami membutuhkan semua orang dalam tim," harap pria Belgia keturunan Indonesia ini.

Tanpa Icardi, Inter yang sempat kesusahan pada akhirnya menang 2-1 atas Sampdoria. Sempat bebalas gol dengan Sampdoria, Inter akhirnya menang berkat gol Nainggolan.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)