• KANAL BERITA

Wanda Sebut Kabar Real Madrid Urung Dekati Icardi Adalah Bohong Belaka

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara menyebut jika kabar yang menyebut jika Real Madrid mengurungkan niatnya untuk mendekati kliennya karena dirinya, adalah bohong belaka. "Versi itu benar-benar bohong (RM)," tulis Wanda di Twitter pada Sabtu malam waktu setempat, sebelum postingan tersebut kemudian dia hapus.

Sebelumnya, Inter mencopot ban kapten Icardi, lantaran karena kesal dengan Wanda, yang dianggap terlalu rewel dan terlalu sering bicara ke publik. Usai hal itu, Madrid disebut media Spanyol menunda pergerakannya untuk memboyong pemain Argentina itu.

Los Blancos disebut tak mau berurusan dengan Wanda sebagai wakil si pemain sekaligus istrinya. Namun, Wanda menyebut itu adalah kebohongan. "Mungkin waktu akan membuktikan saya benar, seperti yang terjadi ketika saya mengatakan ada minat kuat dari tim Italia (J). Mereka memperlakukan saya seperti pembohong dan sebulan kemudian direktur olahraga mereka mengakuinya juga," ungkap Wanda seperti dikutip dari Football Italia.

Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, telah mengakui bahwa pihaknya sempat bikin pendekatan dengan Icardi pada musim panas lalu, tetapi akhirnya Si Nyonya Tua memilih Cristiano Ronaldo.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)