• KANAL BERITA

Soal Kontrak Baru, Agen Icardi Bantah Pernyataan Spalletti

Foto: Daniele Buffa / Images Sport
Foto: Daniele Buffa / Images Sport

MILAN, suaramerdeka.com - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara membantah pernyataan pelatih Inter Milan Luciano Spalletti, yang menyebut performa menurun sang penyerang, sedikit banyak dipengaruhi masalah kontraknya.

"Spalletti punya masalah dengan saya? Tidak, tidak. Banyak yang menulis dan bertanya kepada saya apakah dia merujuk saya, tetapi saya mengklarifikasi untuk kesekian kalinya: kami tidak berbicara tentang pembaruan," jelas Wanda Nara dilansir  Calciomercato.

Dalam tujuh laga terakhirnya, Icardi belum juga mencetak gol lagi untuk Inter Milan. Menurunnya performa Icardi disebut sang pelatih, karena terpengaruh masalah kontrak, karena dia banyak mendesak diberi kontrak baru.

Menanggapi hal tersebut, Wanda Nara menyebut, sejauh ini, belum ada pembahasan kontrak baru dengan Inter. Istri Icardi itu berharap bisa bertemu manajemen klub agar bisa membahas banyak hal.

"Ketika manajemen memanggil saya, itu agar kami saling mengenal baik dan membahas hal-hal lain. Ada begitu banyak berita palsu, salah satunya denda yang tak pernah ada. Saya cuma ingin Mauro lebih dilindungi klub karena terkadang beberapa hal buruk datang dari dalam klub," ujarnya.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan, tak ada kendala dalam negosiasi perpanjangan kontrak Icardi. Marotta mengaku akan berbincang dengan Spalletti karena dia merasa bahwa pembahasan kontrak Icardi tak ada kendala.

"Saya sudah membahasnya via telepon, saya mempunyai kesempatan untuk berbincang dengannya antara hari ini atau besok dan kami akan mengelola situasi yang sudah dia sampaikan (pentingnya memperbarui kontrak Icardi), dengan cara terbaik. Perpanjangan kontrak Icardi jelas bukan masalah. Kami melakukan apa yang kami lakukan, klarifikasi mesti dilakukan Spalletti karena kami berdua ingin yang terbaik untuk Inter," kata Marotta.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)