• KANAL BERITA

SMA 1 Sukorejo Juarai Futsal Putri PWI Cup

SERAHKAN HADIAH: Panitia penyelenggara menyerahkan hadiah kepada juara tiga bersama Turnamen Futsal Putri PWI Cup. (suaramerdeka.com / Rosyid Ridho)
SERAHKAN HADIAH: Panitia penyelenggara menyerahkan hadiah kepada juara tiga bersama Turnamen Futsal Putri PWI Cup. (suaramerdeka.com / Rosyid Ridho)

KENDAL, suaramerdeka.com – Tim Futsal SMA 1 Sukorejo keluar sebagai juara pertama Turnamel Fustal Putri PWI Cup yang digelar di Bhara Family Futsal, Sabtu (10/2). Turnamen yang diikuti 15 tim diselenggarakan PWI Kendal dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2019. 

Tim SMA 1 Sukorejo meraih juara setelah di partai final menang 3-1 atas SMA 1 Kaliwungu. Kedua tim saling menyerang dan berjuang keras untuk mencetak gol. SMA 1 Kaliwungu berhasil menorehkan gol terlebih dahulu. 

Tertinggal satu gol, SMA 1 Sukorejo semakin semangat. Tidak lama kemudian gol pun tercipta, sehingga kedudukan menjadi sama kuat. Dibabak kedua, SMA 1 Sukorejo berhasil menambah dua gol lagi, sehingga menang 3-1. Sementara SMK 5 Kendal dan SMK Bhakti Kencana Cepiring harus puas menjadi juara tiga bersama.  

Penanggung jawab acara, Eko Purwanto, mengucapkan terima kasih kepada tim yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Kejuaraan berjalan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan. ‘’Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan baik dan lancar,’’ jelasnya. 

Sekretaris HPN Kendal 2019, Aditia Krisna, menjelaskan, para juara selain mendapat piala juga mendapat uang pembinaan. ‘’Hadiah akan diserahkan pada acara resepsi HPN PWI Kendal yang rencan akan digelar pertengana  Maret mendatang,’’ tutur dia. 


(Rosyid Ridho/CN26/SM Network)