• KANAL BERITA

Impresif Bersama Solskjaer, Belum Menjamin Piala bagi Man United

Foto: AP Photo
Foto: AP Photo

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manchester United disebut eks pemainnya, Gary Neveille tak dijamin mengakhiri musim dengan piala kendati menjalani start sempurna bersama Ole Gunnar Solskjaer. "Saya berpikir sejak dia datang ke sini, klub tidak pernah menurunkan ekspektasinya meski klub berada dalam kondisi yang kurang baik," ujar Neville seperti dilaporkan Mirror.

Start yang dilakukan oleh eks rekan setimnya di Man United itu diakui, Neville yang notabene adalah Member Class of 92 itu, terkesima. Manajer asal Norwegia itu mampu membawa Setan Merah meraih kemenangan di tujuh laga secara beruntun di semua ajang, sejak menggantikan peran Jose Mourinho pada Desember 2018.

Produktivitas MU sejak diasuh manajer berjuluk The Baby-Faced Assasin juga meningkat usai membuat 17 gol dan baru kebobolan empat gol. Hasil tersebut membuat status Solskjaer yang saat ini adalah manajer interim dikabarkan akan segera meningkat menjadi manajer permanen di akhir musim nanti.

"Dia menempatkan dirinya dalam kerangka tim dan dia terus menang. Saya pikir ini adalah awal terbaik bagi manajer Manchester United dalam sejarah klub. Sungguh sulit dipercaya," kata Neville memuji.

Kendati start Man United bersama Solskjaer impresif, Neville masih mengungkapkan keraguan.

"Para pemain Manchester United pada akhirnya jelas tidak berusaha untuk Mourinho karena mereka hanya seperti memencet tombol on dan off. Hal tersebut membuat saya tidak yakin bahwa mereka dapat membawa Manchester United meraih gelar kembali. Saat ini terjadi perubahan yang luar biasa (di MU), tetapi saya harus mengakui bahwa saya masih memiliki keraguan dengan tim ini," ujar pria 43 tahun ini.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)