• KANAL BERITA

Cassano Sarankan Inter Milan Lepas Icardi dan Gaet Higuain

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - Usai santer dikabarkan ingin hengkang, Inter Milan disarankan untuk melepas Mauro Icardi. Untuk menggantikannya, Inter bisa saja memboyong Gonzalo Higuain. "Jika saya adalah Inter, saya akan mengambil Higuain ketimbang mempertahankan Icardi," ungkap Antonio Cassano kepada Sky Sport Italia.

Belakangan ini, masa depan Mauro Icardi terus spekulasi kendati Inter ingin memberikan kontrak baru bagi sang striker. Sayangnya,  niatan tersebut tak berjalan mulus, seperti diungkapkan Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, yang potensi tercapainya kesepakatan kontrak baru dengan Inter masih jauh dari realisasi.

Diyakini, tawaran yang dilontarkan Inter belum sesuai dengan harapan. Kabar terbaru dari Express mengatakan bahwa Icardi menjadi satu dari empat striker yang masuk radar Chelsea musim dingin ini.

Menanggapi hal itu, Cassano menyarankan Inter melepas striker 25 tahun itu. Dan sebagai gantinya mendatangkan Gonzalo Higuain, pemain depan yang juga berasal dari Argentina dengan usia enam tahun lebih tua. "Mauro, maukah Anda pergi? Itu bukan masalah. Dengan tongkat ajaib saya akan menghapus (menendang) dia (Icardi) dan membawa Gonzalo ke Inter," tambah dia.

Bersama AC Milan, Higuain baru membuat delapan gol di semua kompetisi. Dia juga sempat dua pekan absen akibat cedera.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)