• KANAL BERITA

Minat AC Milan kepada Piatek Dibenarkan Genoa

Foto: Federico Gaetano
Foto: Federico Gaetano

GENOA, suaramerdeka.com - Minat AC Milan kepada Krzysztof Piatek dibenarkan Genoa, di mana rumornya sudah muncul dalam sepekan ini. "Kami sedang menunggu tawaran untuk Piatek. Sampai sekarang belum ada yang resmi, hanya pertanyaan. Milan tahu kami ingin mempertahankan pemain itu sampai Juni, tetapi kami akan mengevaluasi penawaran apa pun yang kami terima, " kata Direktur Olahraga Genoa, Giorgio Perinetti.

Menjalani musim perdananya di Serie A, pemain Polandia berusia 23 tahun itu tampil memukau usai mencetak 13 gol untuk Genoa. Jumlah tersebut cuma kalah satu gol dari Cristiano Ronaldo yang memimpin daftar top skor. Jika ditotal,  Piatek sudah mencetak 19 gol dari 21 semua kompetisi yang sudah dimainkan bersama Genoa. Banyak klub mulai kepincut performa apik mantan striker Cracovia itu, termasuk Milan.

"Bukan niat kami untuk menjualnya sekarang, meskipun kami mungkin akan goyah jika kami menerima penawaran besar. Milan tertarik. Sekarang ada Supercoppa, tapi kami tidak akan menunggu sampai hari terakhir bursa transfer," sambungnya dalam wawancara kepada  RMC Sport, yang dikutip dari  Football Italia.

Dari kabar yang sudah berkembang, Milan disebut ingin lebih dulu meminjam Piatek jika Gonzalo Higuain pergi ke Chelsea. Tapi, Rossoneri harus bersaing dengan Real Madrid yang disebut juga tertarik.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)