• KANAL BERITA

Diminta Molde, Man United Terancam Gagal Permanenkan Solskjaer

Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Ole Gunnar Solskjaer terancam tak bisa dipermanenkan Manchester United, lantaran permintaan dari Molde agar sang manajer dikembalikan. "Kesepakatan itu hanya sampai 12 Mei. Itu adalah Rencana A kami dan Rencana B kami," ujar NeerlandManajer Direktur Molde, Oystein Neerland. dilansir dari Daily Mail.

Desember lalu, Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai manajer Interim MU guna menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. MU sendiri meminjam pria asal Norwegia ini dari Molde untuk melatih hingga akhir musim ini.

Di tangan Solskjaer, performa MU meningkat, yakni meraih lima kali kemenangan dengan mampu mencetak 16 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Berkat polesannya, banyak pihak berharap agar MU mempermanenkan Solskjaer.

Namun impian tersebut terancam pupus, setelah Neerland, mengatakan bahwa tak ada kesepakatan antara timnya dan MU untuk memperpanjang masa bakti Solskjaer di Old Trafford. The Baby-Faced Assasin saat ini masih terikat kontrak dengan Molde hingga 2021.

"Kami tidak memiliki Rencana C. Kami hanya memiliki kesepakatan dengan United dalam periode tersebut yaitu Januari hingga Mei. Tidak ada yang lain. Saya tetap dengan rencana tersebut," tuturnya menambahkan.

Kondisi tersebut membuat Manchester United kini dikabarkan membidik nama lain untuk menjadi manajer mereka musim depan. Satu nama yang santer dikabarkan menjadi target utama MU adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)