• KANAL BERITA

PSIS Terus Buru Tanda Tangan Hari Nur

Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo
Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com - Negosiasi antara manajemen PSIS dengan pemainnya Hari Nur Yulianto masih belum menemukan titik terang. Hingga saat ini, kedua belah pihak masih bernegosiasi terkait perpanjangan kontrak. Adapun kontrak Hari Nur bersama PSIS sudah habis per tanggal 10 Januari 2019 kemarin.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto mengatakan masih perlu pembicaraan panjang dengan Hari Nur Yulianto. Namun pihaknya optimis Hari Nur masih akan bersama tim kebanggaan Kota Semarang musim depan. "Kami optimistis Hari Nur akan tetap bersama kami. Memangmasih perlu ada pembicaraan lagi, tapi saya yakin dan optimis dia masih akanbertahan di tim ini," kata pria yang akrab disapa Liluk itu, Jumat (10/1).

Nilai kontrak disinyalir jadi alasan utama negosiasi PSISdengan Hari Nur masih berjalan alot. Jika tidak menemui kesepakatan, bukan tidak mungkin Hari Nur akanmengakhiri kebersamaannya di PSIS.

Apalagi pemain asal Kendal itu juga mendapat banyak tawaran dari klubLiga 1 bahkan penawaran dari klub luar negeri. Tim Mahesa Jenar sendiri sudah kehilangan dua pemain andalannya yakni Bruno Silva dan Haudi Abdillah yanghengkang untuk mencari tantangan baru.

Sementarasaat dikonfirmasi, Hari Nur berharap segera mendapat kejelasan dari manajemen terkait perpanjangan kontrak. "Sampai sekarang saya masih menunggu kabar dari manajemen, doakan saja semoga segera ada kejelasan," pungkasnya.

Lebih lanjut,manajemen secara resmi melepas tiga pemain lama. Mereka yakni Hafit Ibrahim, Gustur Cahyo dan M Wahyu. Ketiganya tak diperpanjang kontraknya karenatidak masuk dalam rencana tim pelatih musim depan.

Di bawah asuhan Jafri Sastra, ketiga pemain tersebutmemang sangat jarang mendapat menit bermain. Adapun Kamis (10/1) kemarin, rata-rata kontrak pemainPSIS telah habis. Liluk mengatakan, keputusan melepas ketiganya merupakan hasilevaluasi pelatih kepala bersama manajemen. "Dari hasil evaluasi pelatih Jafri Sastra, ada beberapa pemain yang tidak masuk dalam rekomendasi untuk diperpanjang, termasuk Hafit ,Gustur dan M Wahyu," tandasnya.

 


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)

Loading...
Komentar