• KANAL BERITA

Pengacara Sebut Belum Ada Status Tersangka

Johar Masih Diperiksa

Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng. (suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun)
Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng. (suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, Johar Lin Eng hingga Kamis (27/12) malam masih berstatus sebagai terperiksa, untuk dimintai keterangan dalam kasus dugaan pengaturan skor di kompetisi sepak bola Indonesia oleh Satgas Antimafia Bola bentukan Polri di Mapolda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Johar, Kairul Anwar. Disebutkan, proses pemeriksaan dari pukul 14.00 hingga 20.00 belum selesai dilakukan.

''Kami memenuhi panggilan dari kepolisian dan dari awal keberangkatan dari rumah untuk memenuhi undangan polisi. Ini bukan penangkapan tapi panggilan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya. Status Pak Jogar hanya dimintai keterangan. Ini masih proses nanti saya kabari,'' kata Kairul.

Terkait materi pemeriksaan dikatakan pengacara yang berdomisili di Kota Semarang ini, semua terkait masalah Persipara Banjarnegara yang mengaku bersinggungan dengan mafia sepak bola di Jateng. Namun secara detail, Kairul belum bisa menyampaikan karena proses masih berlangsung.

''Kami menghormati proses yang dilakukan Polda Metro Jaya sampai selesai,'' tandas Kairul.


(M Alfi Makhsun/CN26/SM Network)