• KANAL BERITA

Agen Sebut Inter Milan Pernah Ingin Lepas Icardi ke Juventus

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara menyebut, Inter Milan pernah ingin menjual kliennya ke rival bebuyutannya, Juventus. Selain itu, soal kabar kontrak baru yang akan disodorkan, diklaimnya, tak pernah ada pembahasannya.

"Kontrak baru sebentar lagi? Tawaran inter tidak pernah ada. Saya sudah duduk dan berbicara dan tetap tidak menyelesaikannya. Inter ingin mengirimnya ke Juventus. Tapi Mauro selalu bilang tidak dan ingin bertahan di Inter," kata Wanda Nara kepada program Tiki Taka, seperti dilansir Mirror.

Saat ini, pemain asal Argentina masih terikat kontrak di Inter hingga 2021 dan raksasa Eropa tertarik mendatangkannya, sebut saja Real Madrid dan Chelsea. Sikap Inter yang tidak serius menyodorkan kontrak baru disesalkan Wanda Nara. Ia juga mengklaim, Juventus sudah mengajukan penawaran untuk menduetkan Icardi dengan Cristiano Ronaldo.

"Tidak ada menelepon untuk bertanya kepada saya [soal kontrak Icardi]. Icardi harus meneken kontrak baru yang memang saya inginkan, tetapi Anda tidak harus datang dengan cerita-cerita yang tidak ada seperti Mauro tidak punya peminat atau klub itu takut dengan saya. Klub menghubungi saya selama Liga Champions [babak penyisihan grup] untuk kontrak baru Icardi dan saya bilang mari selesaikan babak penyisihan grup dulu dan kemudian membicarakannya."

"Saya menangis setelah kami tidak lolos ke 16 besar. Pertukaran dengan Juve dijadwalkan dengan [Gonzalo] Higuain, untuk meyakinkan saya bahwa dia (Icardi) akan dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo dan dia akan menjadi satu-satunya pemain nomor sembilan," ungkapnya.

Icardi musim ini sudah mencetak 13 gol untuk Inter Milan. Total ia sudah menyumbang 120 gol untuk Nerazzurri sejak 2013.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)