• KANAL BERITA

Adrien Rabiot Diklaim Sudah Sangat Ingin Hengkang dari PSG

Foto: ESPN
Foto: ESPN

PARIS, suaramerdeka.com - Adrien Rabiot diklaim sudah sangat ingin mencari klub baru, karena sejauh ini, pemain 23 tahun itu belum juga memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain.

"Sampai sekarang, tidak (Rabiot tak mengubah keputusannya). Itu menjadi keputusan yang dibuat klub terkait pertemuan saya dengan sang pemain. Rabiot memberi tahu saya bahwa dia tak akan menandatangani kontrak dan ingin meninggalkan klub dengan status bebas transfer akhir musim nanti. Itu memang menjadi akhir masa kontraknya," kata Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, kepada Yahoo Sport dilansir Mirror.

Akhir musim ini, kontrak Rabiot di PSG bakal habis dan PSG sudah bekerja keras agar si pemain mau menandatangani kontrak baru. Sejauh ini, negosiasi belum membuahkan hasil. Henrique menganggap si pemain sudah kekeh ingin angkat kaki dari PSG.

Konsekuensi dari keputusan Rabiot membuat klub memilih menepikannya sampai sisa musim ini. "Ada konsekuensi untuknya. Dia akan tetap di bench sampai periode yang tak ditentukan," katanya.

PSG bisa saja tak kehilangan Rabiot secara cuma-cuma. Salah satu caranya adalah dengan menjual di bursa transfer musim dingin nanti. Sejauh ini Barcelona, Liverpool, Juventus, dan Inter Milan disebut-sebut tertarik. "Saya tak bisa menggaransi Adrien Rabiot akan menyelesaikan musim ini bersama kami," kata pelatih PSG, Thomas Tuchel.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)