• KANAL BERITA

Ramos Minta Real Madrid Tak Buat Blunder di Piala Dunia Antarklub 2018

Foto: Juan Manuel Serrano Arce / Getty Images
Foto: Juan Manuel Serrano Arce / Getty Images

ABU DHABI, suaramerdeka.com - Real Madrid diminta Sergio Ramos tak membuat blunder lagi seiring bakal memulai petualangan di Piala Dunia Antarklub 2018.  "Menjadi juara selalu menjadi tujuan kami --itu menjadi mentalitas klub," kata kapten Madrid itu, di situs resmi FIFA.

Madrid akan menghadapi Kashima Antlers di semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Rabu (19/12) menjelang tengah malam. Jelang laga itu, performa Madrid masih belum meyakinkan dan cenderung naik turun.

Setelah dipermalukan CSKA Moskow 0-3 saat bermain di Santiago Bernabeu di laga pamungkas Liga Champions, Los Blancos bisa bangkit dari kekalahan usai menaklukkan Rayo Valllecano. Total, Madrid sudah menelan kekalahan sebanyak delapan kali di semua ajang, di mana mereka menuai 15 kemenangan dan dua lainnya selesai imbang.

Diakui Ramos, dirinya mempunyai misi untuk meraih trofi di Piala Dunia Antarklub kali ini. Oleh karena itu, dia menegaskan tak boleh ada blunder yang dibuat tim Ibukokta Spanyol.

"Ini merupakan kompetisi yang pendek dan tak ada ruang untuk membuat kesalahan. Ini laga semifinal lalu final, dan kami ingin membawa piala pulang ke rumah," tandas bek timnas Spanyol itu.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)