• KANAL BERITA

Kesal, Vieira Mengaku Pernah Hampir Membanting Balotelli ke Dinding

Foto: metro.co.uk
Foto: metro.co.uk

NICE, suaramerdeka.com - Pelatih Nice, Patrick Vieira mengaku, pernah berniat membanting Mario Balotelli ke dinding lantaran kelakuannya. "Soal Mario, saya selalu ingin membantahnya, atau sekadar membanting tubuhnya ke dinding atau menggantungnya di rak jaket. Tetapi saya tak bisa, karena saya bukan lagi seorang pemain," ujar Vieira, katanya kepada L'Equipe.

Memulai kiprahnya di dunia sepak bola profesional tahun 2007 bersama Inter Milan, Balotelli sebenarnya memiliki segudang talenta. Sayang, performanya belakangan menurun seiring sikapnya yang mengesalkan banyak orang.

Setelah berpindah-pindah klub, dengan performa yang menurun, Balotelli kini sedang mencoba meniti karir kembali di Nice. Namun, sampai sekarang perilakunya tak pernah berubah hingga membuat Vieira kesal.  

"Saya harus berpikir dua kali sebelum berkata apapun, karena itu bisa memberikan dampak dan saya bakal kehilangan pemain hebat. Saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang bisa disesali. Saya mencoba untuk merekonstruksi komentar saya kepadanya," tandasnya.

Surat kabar mingguan asal Prancis, Le Journal du Dimanche, belum lama ini juga menguak kabar penting. Mereka menyebutkan bahwa setidaknya ada dua berita soal Balotelli yang tidak menjadi topik utama di publik hingga sekarang.

Le Journal menyebut Balotelli pernah melampiaskan emosinya karena diganti saat menghadapi Nimes tanggal 10 November silam, dengan merusak ruang ganti dan menolak untuk membersihkannya. Pada kejadian lainnya belum lama ini, tepatnya saat Nice imbang lawan Guingamp 0-0, ia kembali berulah. Pemain yang juga pernah membela Liverpool dan AC Milan itu disebut dengan seenaknya meninggalkan team talk Vieira hanya untuk pergi ke Toilet.

Balotelli memang bersinar bersama Nice pada musim kemarin. Namun di musim ini, performanya menurun drastis hingga membuatnya belum mengantongi satu gol sama sekali dari 10 penampilannya di Ligue 1.


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)