• KANAL BERITA

Dikaitkan dengan Juventus, Marcelo Setia Real Madrid

Foto: as.com
Foto: as.com

MADRID, suaramerdeka.com - Meski santer dikabarkan menjadi incaran Juventus, Marcelo menegaskan kesetiaan dirinya dan tak berniat meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. "Tidak pernah masuk ke pikiran saya untuk pergi dan mencari opsi lain. Saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk tetap di Real Madrid dan saya tidak pernah berpikir tentang menit bermain," ujar Marcelo dilansir dari Club del Deportista.

Marcelo kabarnya tengah berupaya didatangkan Juventus, usai Cristiano Ronaldo mengungkapkan kemungkinan bek Brasil ini berseragam Si Nyonya Tua. Juventus, diungkap Ronaldo membuka pintu untuk pemain-pemain bagus, di mana salah adalah Marcelo.

Namun Marcelo menegaskan kesetiannya kepada Madrid dan tak berniat meninggalkan Santigo Bernabeu. "Jika saya memiliki 15 menit di setiap pertandingan, saya akan memberikan semuanya dalam 15 menit itu untuk bermain lebih banyak dan lebih banyak meraih kemenangan," tutur bek asal Brasil itu.

Pemain 30 tahun ini juga mengungkapkan bahwa bermain untuk Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. "Kepindahan itu terjadi sangat cepat. Awalnya saya pikir itu adalah lelucon. Saya selalu melihat Madrid sebagai klub besar. Kemudian tiba-tiba saya menjadi bagian dari tim dengan pemain yang hanya saya lihat di televisi atau di video game. Itu sangat menakjubkan," ujar Marcelo.

Marcelo bergabung dengan Real Madrid pada 2007 dari Fluminense, lalu menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Bersama Los Blancos, Marcelo sukses meraih empat gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)