• KANAL BERITA

Chris Smalling Resmi Memperpanjang Kontrak di Man United

Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manchester United masih akan diperkuat Chris Smalling lebih lama, setelah sang bek resmi memperpanjang kontraknya hingga 2022 dengan opsi tambahan setahun. "Ini menjadi musim kesembilan saya bersama klub. Saya sangat senang bisa melanjutkan perkembangan bersama tim ini," kata Smalling.

Diboyong Sir Alex Ferguson dari Fulham pada 2010, sampai saat ini, pesepakbola berusia 29 tahun itu telah tampil di lebih dari 300 laga di semua kompetisi. Smalling turut membawa MU menjuarai dua Premier League, satu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Dengan kontrak baru itu, berarti Smalling akan berada di MU selama 12 tahun. "Menjadi kebanggaan besar bermain untuk MU dan kami sekarang akan berkonsentrasi penuh pada jadwal padat yang ada di depan mata," kata bek timnas Inggris itu

Di musim ini, Smalling telah diturunkan Jose Mourinho di 18 pertandingan MU. Pada Minggu (16/12/2018), Smalling memperkuat timnya saat menghadapi Liverpool di Anfield.

"Saya sangat gembira Chris telah menandatangani kontrak baru. Selama ini Chris telah bersama klub selama bertahun-tahun dan sekarang menjadi salah satu pemain senior di dalam skuat kami," sahut manajer MU itu.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)