• KANAL BERITA

Februari 2019, PSIS Targetkan Skuat Sudah Terbentuk

Berencana Gelar Persiapan Lebih Awal

Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo
Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com - Menghadapi kompetisi mendatang, PSIS Semarang berencana menggelar persiapan lebih awal. Manajemen tim berjuluk laskar Mahesa Jenar itu menargetkan skuat sudah akan terbentuk maksimal Februari mendatang.

Direktur Utama (Dirut) PSIS, Khairul Anwar mengatakan pihaknya ingin menatap kompetisi Liga 1 musim 2019 nanti dengan lebih maksimal. Apalagi target tinggi sudah diusung yakni masuk delapan besar di klasemen akhir.

"Kami langsung bergerak cepat untuk menyongsong musim baru. Meski kompetisi mungkin bergulir setelah Pilpres, namun kami ingin tim nanti sudah siap jauh-jauh hari," ujarnya, Kamis (12/12).

Khairul menambahkan, saat ini manajemen terus melakukan pertemuan setidaknya, tiga hingga empat kali dalam sepekan. Salah satu pembahasan adalah masalah kontrak pemain untuk musim depan.

Setidaknya ada 60 persen skuat musim lalu yang direkomendasikan pelatih Jafri Sastra untuk dipertahankan. Pihaknya juga terus berkomunikasi dengan pemain-pemain anyar yang dibidik pelatih kepala untuk direkrut baik dari Liga 1 maupun Liga 2.

"Ada beberapa pemain bidikan pelatih kepala yang direkomedasikan ke kami. Saat ini sedang proses komunikasi, diharapkan ada kesepakatan dalam waktu dekat," tandasnya.


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)