• KANAL BERITA

Marcelo Sebut Siulan Fans di Bernabeu Tanda Real Madrid Harus Berubah

Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Bek Real Madrid, Marcelo menyebut klubnya harus segera berubah di mana tanda itu sudah terlihat dari siulan Madridista di Santiago Bernabeu, usai mereka kalah telak dari CSKA Moskow.

"Saat para fans menyiuli, jelas bahwa anda harus berubah dan fans tepat melakukan itu. Kami terluka tau kami adalah sebuah tim dan kami akan bekerja agar itu tak terjadi lagi. Kami tak senang karena kami tak bisa bermain seperti hari ini dan menyajikan pertunjukan seperti itu," kata Marcelo di situs Madrid.

Menjamu CSKA Moskow di lanjutan Liga Champions, Madrid kala telak tiga gol tanpa balas usai gawang Thibaut Courtois dijebol Fedor Chalov, Georgi Schennikov, dan Arnor Sigurdsson. Hasil itu merupakan kekalahan terbesar Madrid di sepanjang sejarah keikutsertaan di kompetisi Eropa.

Hasil ini juga menjadi pertama kalinya Madrid takluk di kandang pada fase grup Liga Champions. Kekalahan dengan margin terbesar ditelan saat menjalani pertandingan El Clasico dengan Barcelona, Oktober lalu dengan skor 1-5. Untuk kekalahan dengan margin tiga gol atau lebih, Madrid sudah mengalaminya sebanyak empat kali. Bek senior Madrid, Marcelo, sadar dengan siulan para pendukung Madrid itu.

"Kami mencoba untuk menampilkan permainan bagus tapi hari ini tak berjalan seperti yang kami harapkan. Di Real Madrid, anda harus berjuang sampai akhir. Susah untuk bangkit dari ketinggalan 3-0 meski kami mencoba sampai peluit akhir," kata bek senior Madrid asal Spanyol itu.

Madrid memang tampil tak konsisten di musim ini. Dalam 24 pertandingan yang sudah dijalani di semua ajang musim ini, Si Putih sudah kalah delapan kali.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)