• KANAL BERITA

Andre Silva Ungkap Rahasia Penampilan Apiknya Bersama Sevilla

Foto: as.com
Foto: as.com

SEVILLE, suaramerdeka.com - Andre Silva mengungkapkan rahasia bisa bangkit dari keterpurukan sehingga bisa tampil oke bersama Sevilla. Dipinjamkan AC Milan pada awal musim ini, Silva sejauh ini sudah mengemas delapan gol dari 13 laga.

"Di Italia, saya cuma sedikit bermain atau tak ada yang sejak menit pertama. Di sini saya merasakan kepercayaan diri yang luar biasa, saya merasa menjadi bagian dari skuat. Saya tak mau memberi batas pada performa saya dan jumlah gol yang dibikin, saya ingin mengantarkan Sevilla meriah posisi setinggi mungkin," kata Silva di Football Italia.

Pencapaian penyerang asal Portugal itu saat ini, jelas berolak belakang dengan saat masih membela Milan. Selama di San Siro, eks pemain FC Porto tersebut cuma membukukan dua gol dalam 24 pertandingan. Mengaku sudah betah di Sevilla, pemain 23 tahun itu kini menunggu kejelasan masa depannya yang disebut rumit.

"Saya mendengar di internet bahwa Sevilla ingin memiliki saya sepenuhnya, tapi sejauh ini belum ada yang berbicara dengan saya atau agen saya. Saya ingin bahagia dan bermain konsisten, tapi situasi saya saat ini sedikit rumit," tandasnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)