• KANAL BERITA

Anugerah FC Juara I Soedingrekso Cup 2018

Suasana selebrasi kemenangan tim Anugerah FC sebagai juara I Soedingrekso Cup 2018. (suaramerdeka.com/dok)
Suasana selebrasi kemenangan tim Anugerah FC sebagai juara I Soedingrekso Cup 2018. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Anugerah FC akhirnya muncul sebagai Juara I dalam turnamen Soedingrekso Cup II 2018, sebuah pertandingan antartim di lingkungan GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia) Wilayah I Jawa Tengah setelah menumbangkan Yuppi FC dengan skor 5-2. Posisi itu otomatis menempatkan Yuppi FC ke Juara II, disusul Sedangmulyo Juara III.

Final yang berlangsung di lapangan bola Don Bosko Semarang Minggu (18/11), juga menempatkan Samuel (Anugerah FC) sebagai top score sekaligus sebagai pemain terbaik, sedangkan kiper terbaik diraih Heri (Anugerah FC). Sebelumnya di hari yang sama, bertemu tim Sendangmulyo FC berhadap dengan Parakletos FC dengan hasil 4-1 untuk Sendangmulyo.

Dua pertandingan itu tampak berlangsung panas. Misalnya antara Sendangmulyo FC melawan Parakletos FC saling serang baru terjadi pada babak ke-2. Gol pertama terjadi pada menit-menit awal dan langsung dibalas oleh Parakletos, sehingga skor menjadi 1-1. Baru kemudian gol demi gol dilancarkan oleh Sendangmulyo. Sebanyak tiga gol dari empat gol yang ada diciptakan oleh Sasongko (Sendangmulyo) dan satu lainnya oleh Riran. Sedangkan pada laga antara Anugerah FC melawan Yuppi FC dari lima gol yang ada, tiga di antaranya dibuat oleh Samuel dan dua sisanya oleh Yusuf dan Yoga.

Dengan hasil itu maka piala Soedingrekso CUP 2018 yang pada tahun 2017 ada di tangan Sendangulyo FC kini berpidah ke kubu Anugerah FC.


(Bambang Isti/CN40/SM Network)