• KANAL BERITA

Empat Pemain BJL 2000 Gabung Tim Jateng

AKSI JAUHARI:  Aksi penyerang BJL 2000 Terbang Semarang, Irfan Jauhari (kanan) saat tampil di final Liga Soeratin U-17 melawan Persipa Pati Yunior di Magelang. (suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun)
AKSI JAUHARI: Aksi penyerang BJL 2000 Terbang Semarang, Irfan Jauhari (kanan) saat tampil di final Liga Soeratin U-17 melawan Persipa Pati Yunior di Magelang. (suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebanyak empat pemain Bajak Laut 2000 Terang Bangsa FC (BJL 2000 Terbang FC) Semarang terpilih masuk dalam skuad Jawa Tengah dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) cabang olahraga sepak bola di Solo, pekan ini.

Keempat pemain itu yakni, Adhitya Jory, Irfan Jauhari, Farrel Arya Tri Sandika, dan Yudha. CEO BJL 2000, Suyatno bangga dengan terpilihnya keempat pemain yang membawa timnya juara Liga Soeratin U-17 putaran Jateng Oktober silam tersebut.

''Empat pemain ini kami izinkan untuk membela Jateng atas kerja keras mereka selama ini di klub. Ini sebuah kehormatan bagi kami bisa berkontribusi untuk Jawa Tengah di ajang U-16. Apalagi mereka di sana juga tergabung dengan bintang timnas U-16 seperti Bagus Kaffa dan Bagus Kaffi,'' kata Suyatno kemarin.

Khusus Farrel dan Yudha disebut Suyatno memang sudah menjadi pemain tim sepak bola PPLOP Jateng yang banyak menghiasi skuad asuhan Ashadi di ajang Popwil 2018 ini. Sementara Jory dan Jauhari tidak termasuk di dalamnya. ''Kami memberikan waktu keempat pemain ini untuk fokus di Popwil. Sementara itu pemain kami lainnya masih berlatih rutin setiap hari bersama  coach  M Irfan di lapangan Yayasan Terang Bangsa,'' lanjut Suyatno.

Laskar Barokah Doa Ibu saat ini juga berencana menggelar laga uji coba sambil menunggu kejelasan putaran nasional Liga Soeratin U-17. Namun sampai saat ini belum ada tim yang punya jadwal yang tepat seperti diinginkan BJL 2000. "Sampai saat ini belum ada kejelasan soal jadwal. Kami masih menunggu saja sambil menjaga kondisi pemain. Agenda sparing juga kami siapkan dalam waktu dekat,'' tandas Suyatno.


(M Alfi Makhsun/CN26/SM Network)

Komentar