• KANAL BERITA

Liverpool Langsung Fokus ke Laga Kontra Arsenal

Foto: liverpoolfc.com
Foto: liverpoolfc.com

LIVERPOOL, suaramerdeka.com - Liverpool langsung mengalihkan fokus ke laga kontra Arsenal, dan tak memikirkan posisi mereka di klasemen. Maklum saja, musim ini masih berjalan cukup panjang sehingga apapun bisa terjadi. "Total poin-lah yang akan membuat perbedaan," ujar Klopp seperti dikutip FourFourTwo.

Liverpool sempat menguasai puncak sementara setelah menang 4-1 Cardiff City di Anfield, sekaligus menjadi kemenangan kedua beruntun liverpool setelah imbang di dua laga sebelumnya. Liverpool sudah mengumpulkan 26 poin sekaligus menjadi start terbaik The Reds di era Premier League.

Para fans dan pengamat mulai memperhitungkan lagi Liverpool sebagai kandidat kuat pesaing City. Tapi, hal itu dipastikan takkan membuat Liverpool di atas angin karena musim baru berjalan sepertiganya.

Ujian sebenarnya baru ada di periode sibuk selama November hingga awal Januari yang bisa menguras fisik para pemain. Maka dari itu, manajer Juergen Klopp meminta anak asuhnya tetap fokus penuh menatap laga demi laga, termasuk saat melawat ke Emirates Stadium pekan depan menghadapi Arsenal yang on fire. "Karena selisih antara 23 poin dan 26 poin seperti 20 angka, sangat banyak! Sangat penting tetap berada di jalur kemenangan," sambungnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)