• KANAL BERITA

Cedera Tangan, Sadio Mane Harus Jalani Operasi

Foto: liverpoolfc
Foto: liverpoolfc

LIVERPOOL, suaramerdeka.com - Sadio Mane harus menjalani operasi seiring cedera tangan yang dialami. Saat membela Senegal menghadapi Sudan pada jeda internasional beberapa hari lalu, tulang ibu jari kiri Mane retak.

Menjalani serangkaian pemeriksaan sekembalinya ke Liverpool hingga akhirnya diputuskan untuk dilakukan operasi pada Mane. BBC  melansir, operasi Mane berjalan sukses pada Rabu (18/10) waktu setempat.

Sejauh ini, belum diketahui berapa lama dia akan menjalani pemulihan, juga tak diketahui apakah dia akan bisa dimainkan ketika The Reds bertamu ke Huddersfield Town di akhir pekan ini. "Pemulihan Mane akan dimonitor selama beberapa hari ke depan, jelang pertandingan Liverpool dengan Huddersfield Town hari Sabtu," demikian pernyataan resmi Liverpool.

Jika Mane sampai absen, itu akan jadi kehilangan besar untuk pasukan Juergen Klopp. Mane sudah mencetak empat gol di sepanjang musim ini. Mane bukan satu-satunya pemain Liverpool yang cedera usai membela negaranya. Naby Keita mengalami cedera hamstring setelah memperkuat Guinea, Mohamed Salah juga begitu usai membela Mesir, sementara Virgil van Dijk dipulangkan oleh Timnas Belanda setelah mengalami cedera tulang rusuk.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)