• KANAL BERITA

Meski Menang, Performa Chelsea Belum Puaskan Sarri

Foto: UEFA.com
Foto: UEFA.com

THESSALONIKI, suaramerdeka.com - Kemenangan Chelsea atas PAOK Saloniki tak sepenuhnya memuaskan sang manajer, Maurizio Sarri. Menurutnya, performa Chelsea masih menunjukkan adanya kekurangan. "Kami memegang kendali pertandingan selama 90 menit. Kami punya anyak peluang, tapi kami gagal memanfaatkan beberapa di antaranya," ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

Melawan PAOK di Stadio Toumbas, Kamis (20/9) malam WIB, Chelsea menang tipis 1-0 berkat gol dari Willian di menit ketujuh. Dominasi Chelsea atas PAOK terjadi di sepanjang laga dan menghasilkan sejumlah peluang. Total, Chelsea melepas 22 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang.

Sayang, meski bisa unggul cepat, Chelsea tak mampu menambah gol lagi. Sarri pun menyayangkan ketidakmampuan Chelsea dalam menghabisi lawan lebih cepat kendati tetap senang dengan poin penuh yang didapat.

"Jadi saya sangat senang dengan tiga poiin, sangat sendang dengan performa, tapi tidak dengan hasilnya. Karena ketika waktunya menghabisi lawan, kami harus melakukannya," katanya.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)