• KANAL BERITA

Courtois: Chelsea Selalu Punya Tempat Istimewa di Hati Saya

Foto: as.com
Foto: as.com

LONDON, suaramerdeka.com - Thibaut Courtois berterima kasih kepada Chelsea lantaran sudah mewujudkan mimpi bermain di Inggris. Hal itu dilontarkan dalam salam perpisahan kepada Chelsea dan suporternya.

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus untuk empat tahun fantastis yang kita lewati. Chelsea akan selalu punya tempat spesial di hati saya. Saya sangat senang jadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia. Saya memenuhi impian masa kecil dengan bermain di Premier League," ucap Courtois seperti dikutip Sky Sports.

Courtois resmi dilepas Chelsea ke Real Madrid sekaligus mengakhiri kebersamannya yang sudah berlangsung sejak 2011. Ia sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid pada 2011-2014 sebelum kembali ke Chelsea.

Courtois memenangi berbagai trofi selama empat musim membela Chelsea dengan mengantar The Blues menjuarai Premier League dua kali, Piala FA dan Piala Liga Inggris masing-masing satu kali. Kiper Belgia itu diperkenalkan sebagai pemain Madrid secara resmi pada Kamis (9/8).

"Terima kasih banyak untuk semua teman-teman setim dan staf teknik, bersama mereka saya berbagi momen-momen sukses dan luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk dukungannya yang luar biasa. Saya harap kalian mengerti bahwa dekat dengan anak-anak saya jadi pertimbangan dalam keputusan saya. Saya doakan yang terbaik untuk masa depan. Sebuah kehormatan luar biasa jadi bagian dari keluarga CFC," katanya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)