• KANAL BERITA

Marcelo Sampaikan Salam Perpisahan untuk Ronaldo

Foto: givemesport
Foto: givemesport

MADRID, suaramerdeka.com - Bek Real Madrid, Marcelo mengucapkan salam perpisahan untuk Cristiano Ronaldo. Dia mengaku, tak menyangka jika Ronaldo bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Sumpah, aku tidak pernah mengira hari ini akan datang! Tapi tidak ada yang abadi dalam hidup ini, aku harap kamu gembira dengan perjalanan barumu. Hampir 10 tahun bersama, 10 tahun kegembiraan, sepakbola yang bagus, kemenangan, kekalahan, dan momen-momen hebat! Aku banyak belajar darimu, dedikasimu adalah hal paling aneh yang pernah aku lihat dari seorang atlet," tulis Marcelo di akun media sosialnya seperti dikutip AS.

Ronaldo hengkang dari Madrid setelah sembilan tahun bermain di sana, guna melanjutkan kariernya di Italia dengan gabung Juventus. Bersama Marcelo, pemain asal Portugal itu menjadi pilar utama Madrid dalam meraih kesuksesan besar di Eropa, dengan meraih empat gelar Liga Champions.

Sudah memperkuat Madrid sejak awal kedatangan Ronaldo, Marcelo mengaku tak menyangka pemilik lima Ballon d'Or itu akan pindah. Bek asal Brasil itu pun menuliskan pesan perpisahan untuk Ronaldo.

"Aku akan merindukan obrolan kita sebelum pertandingan ketika kamu menebak hasilnya dengan benar dan sebelum final meyakinkan kami dengan pengalamanmu dan cinta yang kami berikan kepada yang muda-muda! Aku bangga pernah bermain denganmu, bukan karena kamu pemain terbaik tapi karena sosokmu. Ketika aku berhenti bermain nanti, aku akan duduk di bar dan minum bir dan menceritakan ini sambil menunjukkan semua foto kita."

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)