• KANAL BERITA

Cuadrado Ikhlaskan Jersey Nomor Tujuh untuk Ronaldo

Foto: rte.ie
Foto: rte.ie

TURIN, suaramerdeka.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Juan Cuadrado merelakan jersey nomor punggung tujuh miliknya. Cuadrado mengaku, tak keberatan harus berganti nomor jersey. "Lebih baik memberi daripada menerima. Mudah-mudahan kostum Ronaldo diberkahi dalam petualangan baru ini. #FinoAllaFine #ForzaJuve," tulis gelandang asal Kolombia tersebut di akun Twitter-nya.

Selasa (10/7) lalu, Juventus resmi mendatangkan Ronaldo dengan banderol 100 juta euro dari Real Madrid. Juve sendiri tak menyebut nomor punggung Ronaldo, dan hanya mengumumkan bahwa penyerang asal Portugal itu dikontrak selama empat tahun.

Seperti diketahui, selama ini Ronaldo sangat identik dengan nomor 7 di Manchester United, Madrid, dan tim nasional Portugal.  Agar Ronaldo tetap memakai nomor favoritnya tersebut, Cuadrado tak keberatan untuk memakai nomor punggung lain.

Menurut laporan Football Italia, jersey bernomor 7 dengan nama Ronaldo sudah dijual di Juventus Store yang berada di Milan. Bahkan, para Juventini sudah mengantre untuk mendapatkan jersey Ronaldo. Antrian sudah mengular, bahkan penjualan mencapai rata-rata satu jersey permenit sejak toko dibuka pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Hal ini terjadi karena sistem penjualan online Juventus tak bisa dibuka sejak jersey Ronaldo bernomor 7 resmi dijual. Sehingga fans memilih membeli secara offline di Juventus Store.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)