• KANAL BERITA

Jorginho Merapat ke Chelsea, De Laurentiis Minta Maaf pada Man City

Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images
Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images

NAPLES, suaramerdeka.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis meminta maaf kepada Manchester City, seiring batal bergabungnya Jorginho lantaran lebih memilih bergabung ke Chelsea. "Kami mengatakan kepada diri sendiri, 'bila Jorginho punya permintaan, kami akan mengikutinya. Untuk itu, saya harus meminta maaf kepada Manchester City," ujar Laurentiis kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Sejak Januari lalu, City sudah dikaitkan dengan pemain Italia kelahiran Brasil itu. Setelah skuat asuhan Josep Guardiola itu menutup musim dengan gelar juara Premier League, isu kepindahannya kian menguat setelah sang agen berulang kali menyebutkan bahwa kliennya sedang bernegosiasi dengan The Citizens.

Sayangnya, kabar burung mengenai kepindahan sang pemain surut dengan sendirinya belakangan ini. Lalu muncul kabar Jorginho sudah mencapai kesepakatan akan meninggalkan Napoli dalam waktu dekat namun ke Chelsea.

Kabar tersebut tentu membuat banyak pihak terkejut, apalagi jika mengingat bagaimana kedekatan City dan Jorginho. De Laurentiis pun tak bisa berbuat banyak, karena hanya berusaha untuk mengikuti keinginan sang pemain. "Namun bila sang pemain lebih memilih tinggal di London daripada Manchester, saya bisa memahami itu. Bila Chelsea membayarnya lebih, saya juga bisa memahami itu," lanjutnya.


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)