• KANAL BERITA

Jorginho dan Sarri Diklaim Presiden Napoli Menuju ke Chelsea

Foto: Francesco Pecoraro / Getty Images
Foto: Francesco Pecoraro / Getty Images

NAPLES, suaramerdeka.com - Gelandang Napoli Jorginho diklaim sang presiden Aurelio De Laurentiis bakal merapat ke Chelsea. Tak hanya Jorginho, Maurizio Sarri disebutnya juga sudah berada tahap akhir negosiasi.

"Urusan Sarri sudah sampai tahap akhir, itu tergantung dirina. Saya sudah menetapkan ketentuan. Semua di tangan pengacara. Jorginho? Kami bilang kepada diri kami sendiri, 'kalau Jorginho punya permintaan, kami akan mempertimbangkannya'," kata De Laurentiis seperti dikutip Football Italia.

Awalnya, Jorginho menjadi incaran serius Manchester City sebelum gelandang berdarah Brasil itu malah mendekat ke Chelsea. Untuk Sarri sendiri, negosiasi dengan The Blues sudah mencapai tahap akhir. Keduanya sendiri bakal berlabuh dengan nominal transfer sebesar 65 juta euro. Khusus untuk Sarri, De Laurentiis disebut-sebut memasang harga antara 5-20 juta euro.

"Untuk itu, saya harus meminta maaf kepada Manchester City. Meski begitu, kalau si pemain lebih memilih tinggal di London daripada Manchester, saya bisa memahaminya. Jika Chelsea membayarnya lebih tinggi, saya juga bisa mengerti. Jorginho dan Sarri bersama lagi? Jorginho akan ke Chelsea terlepas dari apapun yang terjadi pada Sarri," katanya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)