• KANAL BERITA

Masa Depan Bale Tak Terpengaruh dengan Kepergian Ronaldo

Foto: Michael Regan / Getty Images
Foto: Michael Regan / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menegaskan, kepergian Cristiano Ronaldo sama sekali tak berpengaruh apapun pada masa depan kliennya. "Pertemuan dengan para petinggi di Bernabeu masih perlu dilakukan untuk membahas situasi mengenai kliennya tersebut, walaupun media lokal melaporkan bahwa pertemuan itu telah dibatalkan karena tak ada hal baru yang perlu dibahas," tulis  ESPN FC.

Ronaldo dan Bale sama-sama menyuarakan ketidakpastian masa depannya di Santiago Bernabeu, tepat setelah keberhasilan El Real menjuarai Liga Champions. Bale sendiri beberapa kali menyuarakan ketidakpuasannya lantaran kerap dicadangkan pada laga-laga besar.  

Namun, Bale boleh berharap mendapat peran lebih besar setelah Zidane memilih mundur sebagai pelatih Madrid, diikuti kepergian Ronaldo ke Juventus. Namun Florentino Perez selaku presiden Madrid bisa saja membuat langkah besar juga akan mendatangkan Galacticos pengganti Ronaldo, dengan nama-nama seperti Robert Lewandowski, Eden Hazard, Neymar, sampai Kylian Mbappe mulai berseliweran.

Namun Barnett yang merupakan agen Bale sudah mengonfirmasi ke ESPN FC bahwa masa depan Bale di Madrid sama sekali tidak akan dipengaruhi oleh fakta bahwa Ronaldo tidak lagi ada di Santiago Bernabeu. Bale dijadwalkan bakal mulai menjalani latihan pramusim di Valdebebas, pusat latihan Madrid, pada hari Senin mendatang. Ini sekaligus menjadi momen pertama Bale untuk berinteraksi langsung dengan Julen Lopetegui, pelatih baru El Real.

Saat ini Bale masih terikat kontrak dengan Madrid sampai akhir musim 2021/2022. Namun, mantan pemain Southampton dan Tottenham Hotspur itu secara konstan terus dikaitkan dengan rumor balik ke Premier League. Manchester United menjadi salah satu klub yang secara rutin dihubungkan dengan Bale. ESPN FC pun mengklaim bahwa para petinggi The Red Devils akan berusaha sekuat tenaga mewujudkan transfer Bale jika Madrid memang berniat menjualnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)