• KANAL BERITA

Cegah Hengkang, Real Madrid Siap Beri Kontrak Baru Buat Ronaldo

Foto: Shaun Botterill / Getty Images
Foto: Shaun Botterill / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid dikabarkan bakal memberi kontrak baru untuk Cristiano Ronaldo, seiring kabar yang santer menyebutkan dia bakal hengkang menuju Juventus. Madrid nampaknya belum siap kehilangan sang megabintang.

Daily Record melansir, Madrid sendiri tidak tinggal diam akan hal itu dan disebut menyiapkan kontrak baru dengan nilai yang besar untuk mempertahankannya. Namun, nampaknya mereka juga harus cepat dalam usaha memperpanjang kontrak Ronaldo karena dia sudah berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu.

Bagi Madrid, Ronaldo bisa dikatakan sudah menjadi ikon baru sejak datang ke Spanyol pada tahun 2009 silam. Tak hanya menjelma menjadi mesin gol El Real, Ronaldo kini menyandang status sebagai top scorer sepanjang masa Madrid.

Beberapa hari terakhir, Ronaldo cukup deras diberitakan akan pindah dari Madrid menuju Juventus. Kabar keinginannya hengkang dikarenakan tidak bahagia dengan besaran gajinya. Ia dikabarkan iri dengan Lionel Messi dan Neymar yang memiliki gaji jauh lebih besar darinya.

Tawaran gaji yang cukup besar di Turin, kabarnya diterima Ronaldo sehingga mengapa ia mulai membuka pembicaraan dengan juara bertahan Serie A tersebut. Juve juga kabarnya akan segera melakukan finalisasi untuk kepindahan Ronaldo ke Turin. Pihak Juventus akan menggelontorkan uang yang cukup besar bagi Ronaldo, yakni mencapai 100 Juta Euro.


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)