Vaksinasi Dosis Kedua Digelar di Setos, Masyarakat Juga Diedukasi soal Covid-19

- Senin, 30 Agustus 2021 | 07:30 WIB
Peserta vaksinasi Covid-19 dosis kedua di MG Setos (suaramerdeka.com /  dok)
Peserta vaksinasi Covid-19 dosis kedua di MG Setos (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebagai rasa optimisme untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Nasmoco bersama dengan Kodam IV Diponegoro dan didukung oleh Setos (Semarang Town Square) serta PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesia) Jawa Tengah, menyelenggarakan vaksinasi untuk dosis ke-2.

Kegiatan vaksinasi dosis pertama, telah dilaksanakan pada Sabtu, 31 Juli 2021 kemarin, dan telah diikuti oleh sekitar 800 peserta vaksinasi.

Selanjutnya vaksinasi tahap II dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2021.

GM MG Setos Hotel & Office Building Wuryanto, S.E., M.Par. menyampaikanakan terus mengedukasi kepada masyarakat umum untuk segera mendapatkan vaksinasi guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di tempat tinggal masing-masing.

Baca Juga: Himpsi dan AP2TPI Jateng Desak DPR Segera Sahkan RUU Praktik Psikologi Jadi UU

Untuk lebih menarik antusias masyarakat MG Setos Hotel memberikan doorprize berupa 2 buah voucher deluxe balcony bagi yang beruntung.

Sentra vaksinasi gratis untuk masyarakat umum juga sudah banyak terbuka dan mudah untuk dijangkau masyarakat dan salah satunya berada di Setos (Semarang Town Square).

Management dan staff MG Setos Hotel & Office Building sudah tervaksinasi lengkap 100 persen.

"Kami akan terus berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait dalam setiap kesempatan untuk meningkatkan angka vaksinasi di Semarang. Setos Sehat, Semarang Semakin Hebat!” Tambahnya.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nyali Besar, Panjat Tower 30 Meter Tanpa Gemetar

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:14 WIB

Realisasi PBB Melebihi Target Rp10,4 M

Selasa, 30 November 2021 | 21:07 WIB
X