Kejari Salatiga Berhasil Tagih Iuran Kepersertaan Sebesar Rp 238 Juta, dari Enam SKK Diberikan BPJamsostek

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 23:50 WIB

SALATIGA, suaramerdeka.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Salatiga berhasil membantu BPJamsostek Cabang Ungaran dalam meningkatkan kepatuhan pemberi kerja dalam membayar iuran di Kota Salatiga.

Dari enam surat kuasa khusus (SKK), lima di antaranya bisa diselesaikan dalam waktu relatif singkat oleh Kejari Salatiga.

“Adapun total iuran yang berhasil ditagih sebesar Rp 238.979.050, yang berasal dari enam badan usaha. Jumlah tersebut akan terus bertambah karena salah satu badan usaha masih membayar secara mencicil,” kata Kepala BPJamsostek Cabang Ungaran, Novri Annur, Jumat, 28 Agustus 2021.

Baca Juga: UKSW Seleksi 536 Calon Perangkat Desa Kabupaten Semarang, Perebutkan 82 Formasi

Sebagai ungkapan terima kasih, BPJamsostek Cabang Ungaran, kemarin memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Kejari Salatiga Moch Riza Wisnu Wardhana, Kasi Datun Fadli Alfarisi, dan Jaksa Pengacara Negara.

“Piagam itu sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada Kejari Salatiga, khususnya Bidang Datun yang selama ini telah bekerja dengan sangat baik membantu kami,” imbuh dia.

Bersamaan dengan itu, BPJamsostek Cabang Ungaran kembali menyerahkan 14 SKK kepada Kejari Salatiga.

Baca Juga: 3.261 Sertifikat Petani di Lereng Gunung Ungaran Ditarget Selesai Tahun Ini

Novri Annur berharap, agar penegakan kepatuhan pada 2021 ini sama dengan keberhasilan penyelesaian SKK pada tahun lalu, yakni mencapai lebih dari 90 persen.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Muamir Marzuki Kembali Pimpin IPHI Tingkir

Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:29 WIB

Binda Jateng Lanjutkan Vaksinasi Pelajar dan Santri

Rabu, 29 September 2021 | 19:15 WIB
X