Nasdem Salatiga Sukseskan Program Vaksinasi atas Prakarsa Anggota DPR RI Fadholi

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 20:11 WIB
Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga, Dandan Febri Herdiana SE MM bersama pengurus. (SM/Surya Yuli P)
Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga, Dandan Febri Herdiana SE MM bersama pengurus. (SM/Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com - DPD Nasdem Kota Salatiga mendukung dan menyukseskan program vaksinasi yang diprakarsai anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Nasdem, Drs Fadholi, kemarin.

Program vaksinasi di wilayah Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang itu sudah berlangsung tiga kali di Joglo Kembar, Kauman Kidul, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga, Dandan Febri Herdiana SE MM mengatakan, selama tiga kali pelaksanaan vaksinasi tersebut masing-masing bekerja sama dengan Kemenkes RI, Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang, dan Dinas Kesehatan Kota Salatiga.

Baca Juga: MPL ID Season 8 Pekan Ketiga: Alter Ego Jumpa Tim Papan Bawah, Laga Evos vs RRQ Dinanti

''Kegiatan ini merupakan wujud dukungan Partai Nasdem membantu pemerintah dalam menuntaskan program vaksinasi di Tanah Air,'' kata Dandan.

Menurutnya, peserta vaksinasi berjumlah 550 orang. Kegiatan ini melibatkan DPD NasDem Kota Salatiga dalam perekrutan peserta vaksinasi.

Diharapkan Partai Nasdem bisa berpartisipasimembantu program pemerintah dalam mencapai target 80% penduduk Indonesia bisa selesai di vaksin. Adapun kegiatan berlangsung tertib, lancar, dan menerapkan sistem jadwal penyuntikan dengan pengaturan 100 peserta tiap jam.

Vaksinasi dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 13.00, sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan protokol kesehatan tetap diterapkan.

Baca Juga: Waspadai Zoom Fatigue, Efek Kehidupan Hybrid Selama Pandemi Covid-19

''Atas terselenggaranya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Nasdem, Bapak Fadholi yang telah menginisiasi program vaksinasi,'' ungkap Dandan.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

RSUD Kota Salatiga Zero Pasien Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:12 WIB

Muamir Marzuki Kembali Pimpin IPHI Tingkir

Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:29 WIB

Binda Jateng Lanjutkan Vaksinasi Pelajar dan Santri

Rabu, 29 September 2021 | 19:15 WIB
X