Vaksinasi Massal di Java Mall, Alumni Akpol 94 juga Bagi-Bagi Voucher Rp100 Ribu

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:48 WIB
13 alumni Akpol 94 yang bertugas di Semarang dan sekitarnya melakukan aksi peduli sosial berupa bakti sosial dan vaksinasi terhadap masyarakat umum di Java Mall Semarang, Rabu, 25 Agustus 2021. (suaramerdeka.com/dok)
13 alumni Akpol 94 yang bertugas di Semarang dan sekitarnya melakukan aksi peduli sosial berupa bakti sosial dan vaksinasi terhadap masyarakat umum di Java Mall Semarang, Rabu, 25 Agustus 2021. (suaramerdeka.com/dok)


SEMARANG, suaramerdeka.com - 13 alumni Akpol 94 yang bertugas di Semarang dan sekitarnya melakukan aksi peduli sosial berupa bakti sosial dan vaksinasi terhadap masyarakat umum di Java Mall Semarang, Rabu, 25 Agustus 2021.

Vaksinasi yang diikuti ratusan warga tersebut turut dihadiri, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Senoaji, perwakilan alumni Akpol 94 Brigjen Pol Alberd Sianipar, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy, Dirlantas Polda Jateng, Kombes Rudy Syafirudin dan Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan apresiasi kepada Para alumni Akpol 94.

Baca Juga: Merah Putih berkibar di Balaikota San Francisco dan di Wisma Indonesia

"Kegiatan bakti sosial dan vaksinasi seperti ini sangat diperlukan pada situasi pandemi. Saya menyatakan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan rekan-rekan alumni Akpol 94 ini," kata Kapolda.

Vaksinasi di Java Mall ini terbuka untuk warga Semarang, khususnya sekitaran Java Mall seperti para pengunjung Java Mall, karyawan Java Mall, security, outsourcing dan beberapa perangkat yang mendukung kegiatan Java Mall.

Kapolda menambahkan, dibagikan juga voucher senilai Rp 100 ribu kepada 462 orang para penyapu jalan, pemulung dan warga yang terdampak Covid-19.

"Ini adalah wujud pengabdian dari Akpol 94 kepada warga kota Semarang, yang terdampak akibat pandemi Covid-19," ucap Kapolda.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Praktik Perjudian di Tiga Lokasi di Jateng Dibongkar

Kamis, 21 Oktober 2021 | 03:49 WIB

Hendi Dukung Desa Kekebalan Komunal AKABRI 1999

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X