Emosi Disuruh Ambil Minum, Kekasih Hamil Dibunuh

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 14:46 WIB
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menunjukkan barang bukti saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Minggu (22/8) siang. (suaramerdeka.com/Erry Budi Prasetyo) (Erry Budi Prasetyo)
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menunjukkan barang bukti saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Minggu (22/8) siang. (suaramerdeka.com/Erry Budi Prasetyo) (Erry Budi Prasetyo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Aparat Unit Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Semarang menangkap pelaku pembunuhan Silvy Ayu Nugraha (23), di kamar kosnya di Jalan Condro Kusumo, Semarang Barat, Jumat (20/8) sekitar pukul 10.30.

Wanita yang sedang hamil delapan bulan tersebut dibunuh dengan cara dicekik lehernya kemudian dibekap mulutnya dan diinjak-injak perutnya.

Pelakunya tak lain adalah Agung Dwi Saputro (18), kekasih korban yang sudah menjalin asmara selama 1 tahun lebih.

Pria asal Banjarsari, Surakarta tersebut ditangkap di lokasi kejadian tersebut beberapa jam setelah kejadian.

Baca Juga: Sempat Pamit dari Media Sosial, Deddy Corbuzier Beri Kabar Mengejutkan, Saya Kritis dan Hampir Meninggal

Oleh petugas, pria yang bekerja sebagai pengumpul barang bekas tersebut dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, penindakan tersebut dilakukan setelah pihaknya melakukan pemeriksaan pelaku di lokasi kejadian. Hingga ditemukan bukti kalau dia yang melakukan pembunuhan tersebut adalah dirinya.

“Untuk mengelabui petugas, awalnya pelaku sempat berpura pura meminta tolong tetangga kosnya dan bilang kalau kekasihnya itu meninggal saat tidur. Namun setelah kami lakukan penelusuran ternyata itu kasus pembunuhan dan pelakunya adalah dia (Agung Dwi),” ungkapnya saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Minggu (22/8) siang.

Adapun, lanjut dia, dari pengakuan pelaku terungkap kalau apa yang dilakukannya itu lantaran dia sudah emosi karena Silvy tidak mau saat diminta mengugurkan kandungannya.

Baca Juga: Sistem Ganjil Genap Masih Dibatasi Selama PPKM Level 4, Polda Metro Jaya Siapkan Opsi Perluasan

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

HUT Korpri Ke-50, Polres Semarang Gelar Baksos

Jumat, 26 November 2021 | 22:21 WIB

KPU Kota Semarang Catat 137 Pemilih Baru

Kamis, 25 November 2021 | 21:38 WIB
X