Vaksin Kedua di Holly Stadium Tersedia Mulai 19 Agustus 2021, Kuota 6.000 Peserta, Buruan!

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 17:04 WIB
Pengumuman  vaksinasi dosis kedua di Holly Stadium Kamis  19/8/2021/Foto Twitter Dinkes Kota Semarang
Pengumuman vaksinasi dosis kedua di Holly Stadium Kamis 19/8/2021/Foto Twitter Dinkes Kota Semarang

SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah Pemerintah Kota Semarang menutup beberapa sentra vaksin karena stok vaksin habis, mulai 19 Agustus 2021 stok vaksin kedua sudah mulai tersedia salah satunya di Holly Stadium Marina.

Dilansir dari Twitter Dinkes Kota Semarang, vaksin sudah tersedia dengan kuota 6.000 vaksin dan masyarakat yang mau melakukan vaksin kedua bisa mengambil e-kupon melalui victori.semarangkota.go.id/info.

"Monggo lur, vaksinasi dosis2 di Holly Stadium 19/8/2021 bisa ambil e-kupon melalui victori.semarangkota.go.id/info," tulisnya, Rabu, 18 Agustus 2021.

Dinkes Kota Semarang juga menambahkan agar sesudah mengambil e-kupon untuk jangan lupa screenshot bukti pendaftaran untuk nantinya ditunjukkan ke petugas di sana.

Baca Juga: Aktivitas Warga Dilonggarkan, Ini 3 Strategi Singapura Kendalikan Covid-19

Warga pun antusias dengan tersedianya vaksin kedua ini. Namun dari beberapa warga menuliskan keluhannya karena pendaftaran sulit diakses.

Seperti akun @mariarismaa " Webnya eror terus,sekalinya ga eror udah abis. Gimana nih? Kalau udah lebih dr 56hari dr vaksin1 gimna? JANGAN CUMA BISA NYURUH COBA LAGI COBA LAGI YANG SOLUTIF DONG! @hendrarprihadi kesehatan masyarakat jgn dbuat mainan. Mas hendik tolong wargamu," tulisnya.

Akun @ba_whang, "Yg kesulitan akses webnya victory..pokoknya coba terus. Aku kemarin senin aksesnya juga gitu pokoknya tak coba terus sampe 2 jam baru bisa dapet etiket... Webnya sulit diakses karna trafic pengunjungnya tinggi (sampe 50rb pengunjung)," tulisnya.

Akun @nuralka, " webnya dibenerin dulu lah min. saran aja ya vaksin kedua dibikin jadwal kayak vaksin pertama. kayak gini malah rebutan," tulisnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DLH Kota Semarang Tetapkan 15 Sekolah Adiwiyata 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:51 WIB
X