Antisipasi Balap Liar dan Kriminalitas, Polsek Gayamsari Intensifkan Patroli

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 13:52 WIB
Polsek Gayamsari patroli cegah aksi balap liar. (Dok. Humas Polda Jateng)
Polsek Gayamsari patroli cegah aksi balap liar. (Dok. Humas Polda Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Polsek Gayamsari, Semarang Timur mencegah aksi balapan liar serta kejahatan jalanan pada malam hari.

Personil Opsnal Polsek Gayamsari dipimpin panit I Reskrim Aiptu Sumanto, SH melakukan patroli tertutup ke seputaran daerah daerah yang biasanya digunakan anak-anak muda melakukan aksi balapan liar, Minggu, 15 Agustus 2021 dini hari.

Disamping mengantisipasi aksi balapan liar personil opsnal juga mengantisipasi aksi kejahatan jalanan serta aksi curat dengan melakukan mobilisasi dari satu tempat ketempat lain.

Baca Juga: Alokasikan Anggaran Rp 254 Miliar, Gus Yasin: Insentif Pengajar Agama di Jateng Masih Bergulir

Terlihat Unit Opsnal strong poin di depan SPBU Kaligawe yang biasanya sering dijadikan arena balapan liar pada malam hari dan terpantau malam itu tidak ada aksi balapan liar, kemudian opsnal lakukan pantauan situasi cegah aksi kriminalitas.

Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang AKP Hengky Prasetyo, SH mengatakan, Opsnal Unit Reskrim Polsek Gayamsari ikut berperan aktif cegah aksi balap liar di wilayahnya.

"ini dilakukan tidak hanya oleh polisi yang berpakaian dinas saja tetapi juga dilakukan oleh personil opsnal yang berpakaian preman,” ucap Kapolsek Gayamsari.

Pelaksanaan patroli ini, kata Kapolsek Gayamsari, merupakan salah satu upaya menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Editor: Rosikhan Anwar

Sumber: Humas Polri

Tags

Terkini

X