JEC-Candi@Semarang Mudahkan Masyarakat Jateng Dapatkan Akses Kesehatan Mata yang Lengkap

- Selasa, 22 Januari 2019 | 09:09 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pentingnya kesehatan mata dalam kehidupan masyarakat menjadi alasan utama JEC dalam menyediakan layanan, pengobatan serta perawatan mata. Dengan pengalaman sejak 1984 dan sebagai rumah sakit mata terlengkap dan termodern di Indonesia, JEC terus berusaha untuk mengedepankan pelayanan komprehensif pada satu sentra, dengan fasilitas yang mutakhir, dan deretan tenaga ahli yang diakui, serta lokasi yang mudah dijangkau.

“RS Mata JEC-Candi@Semarang akan memudahkan masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya mendapatkan akses kesehatan mata yang lengkap dan terpadu. Kami juga berharap hadirnya RS ini dapat turut membantu memperbaiki kondisi kesehatan mata dan menurunkan angka kebutaan,” kata Dr. dr. Trilaksana Nugroho, MKes., FISCM, SpM(K); Direktur Marketing RS Mata JEC-Candi@Semarang.

Dengan standar yang setara cabang-cabang JEC lainnya, RS Mata JEC-Candi @ Semarang menawarkan sejumlah layanan mulai dari Cataract and Refractive Surgery Service (LASIK, ReLEX SMILE & Transplantasi Kornea), Retina Service, Glaucoma Service, Contact Lens Service, Oculoplasty Service, Paediatric dan Strabismus, Neuro oftalmologi, Low Vision Care, Dry Eye Service dan Eye Check, sampai Diabetic Service, termasuk ruangan rawat inap yang eksklusif
dan memadai.

Dapatkan perlengkapan kesehatan dan kecantikan dengan harga termurah

Tak hanya mengandalkan fasilitas dan layanan, kontribusi JEC bagi masyarakat juga diwujudkan dalam bentuk kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility - CSR) berupa program operasi katarak gratis – Bakti Katarak. JEC melakukan kegiatan ini dua hingga tiga kali dalam setahun, bekerja sama dengan berbagai organisasi dan lembaga. Dalam setiap kegiatan CSR, JEC melakukan tindakan operasi 100 – 150 pasien.

Saat ini JEC telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta, yaitu Rumah Sakit Mata JEC @ Menteng, Rumah Sakit Mata JEC @ Kedoya, Rumah Sakit Mata JEC-Primasana @ Tanjung Priok, juga Klinik Utama Mata JEC @ Cibubur, JEC @ Tambora, JEC @ Cinere, JEC @ Bekasi serta Candi Eye Center (CEC) di Semarang, JEC-Anwari @ Purwokerto. Baru-baru ini JEC juga telah melakukan kerja sama dengan Java Cataract & Refractive Center di Surabaya.

”Kehadiran JEC melalui RS Mata dan Klinik Mata di beberapa daerah merupakan upaya kami membantu perbaikan kondisi kesehatan mata di Indonesia dan menekan angka kebutaan. Selain itu JEC juga secara aktif menggelar kegiatan Bakti Katarak guna mendukung program pemerintah mewujudkan Indonesia bebas katarak 2020,” tambah Prof. Dr. Tjahjono.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Bupati Eisti'anah Apresiasi Donor Darah FKUB Demak

Senin, 6 Desember 2021 | 09:24 WIB

Kejari Bantu Pemkot Tagih Piutang Pajak

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:33 WIB
X