Jabat Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana Siap Pertahankan Suasana Kondusif

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 21:13 WIB
AKBP Indra Mardiana
AKBP Indra Mardiana

SALATIGA, suaramerdeka.com - Jabatan Kapolres Salatiga diserahterimakan dari AKBP Rahmad Hidayat SS kepada AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi dalam acara sertijab di Gedung Borubudur Mapolda Jateng, Kamis (12/8) pagi.

Bersamaan dengan itu dilaksanakan pula sertijab sejumlah pejabat lainnya, yang dipimpin Kapolda Jateng Inspektur Jenderal Polisi Drs Ahmad Luthfi SH SST MK.

AKBP Rahmad Hidayat selanjutnya bertugas sebagai Kapolres Tegal Kota, sedangkan AKBP Indra Mardiana sebelumnya adalah Kasatreskrim Polrestabes Semarang.

Baca Juga: H Mutahar, Pencipta Lagu 'Hari Merdeka' Ternyata Tokoh di Balik Paskibraka

Setelah sertijab di Mapolda, digelar tradisi penyambutan dan upacara pedang pora di Mapolres Salatiga, Kamis (12/8) sore.

AKBP Indra Mardiana menyatakan akan melanjutkan program positif yang sudah dilaksanakan pendahulunya, karena terbukti mampu menciptakan dan menjaga kondusivitas Kota Salatiga.

''Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, menjaga keberagaman yang ada di Kota Salatiga merupakan tugas dan tanggung jawab Polri. Kondisi itu untuk menjaga keberlangsungan sosial ekonomi dan kemasyarakatan tetap terjaga, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,'' ungkapnya.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan, Kemenag Sulsel Gelar Pekan Vaksinasi

Sementara itu, AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik bersama semua pihak, selama 18 bulan bertugas di Kota Salatiga.

Terutama jajaran Polres Salatiga yang telah memberikan dukungan dalam menlaksanakan setiap tugas.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

UKSW dan TNI Salurkan Vaksin Dosis Kedua

Kamis, 21 Oktober 2021 | 04:05 WIB

RSUD Kota Salatiga Zero Pasien Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:12 WIB

Muamir Marzuki Kembali Pimpin IPHI Tingkir

Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:29 WIB

Binda Jateng Lanjutkan Vaksinasi Pelajar dan Santri

Rabu, 29 September 2021 | 19:15 WIB
X