Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Klambu, Penyegaran dan Peningkatan Kinerja Kepolisian

- Senin, 9 Agustus 2021 | 20:27 WIB
Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi menandatangani Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas serta Kapolsek Klambu Polres Grobogan di halaman Mapolres Grobogan. (SM/Humas Polres)
Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi menandatangani Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas serta Kapolsek Klambu Polres Grobogan di halaman Mapolres Grobogan. (SM/Humas Polres)

GROBOGAN, suaramerdeka.com - Kapolres AKBP Benny Setyowadi memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas serta Kapolsek Klambu Polres Grobogan di halaman Mapolres Grobogan.

Kasat Binmas yang lama AKP Basirun digantikan AKP Eko Bambang Nurtjahjo, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wonosalam Polres Demak. Pejabat lama selanjutnya dimutasikan menjadi Kasubag di Bag Ren Polres Grobogan. 

Sedangkan Kapolsek Klambu yang lama AKP Sudarsono digantikan oleh Iptu Maarif yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Grobogan, pejabat selanjutnya dimutasikan menjadi Kasubag di Bag Sumda Polres Grobogan.

Baca Juga: Puan Ajak Rayakan Tahun Baru Islam dengan Rasa Syukur dan Persaudaraan

Selain serah terima jabatan, Kapolres juga melantik Kabag Log Polres Grobogan yaitu Kompol Parno yang sebelumnya menjabat di Dit Lantas Polda Jateng.

"Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian," ujar Kapolres Grobogan. 

Atas nama Polres Grobogan, dirinya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Pangan Anak Stunting, Petani Jamus Panen Raya Padi Inpari Nutrisi Zinc

Menurutnya, selama menjabat mengabdi dengan baik demi bangsa dan negara khususnya di wilayah kabupaten Grobogan sehingga aman kondusif dan kinerja berjalan dengan baik.

 Dalam Sertijab tersebut juga dilaksanakan Sumpah Jabatan kepada Pejabat Baru, penandatanganan Berita Acara, dan Pakta Integritas. 

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Muslimat dan Fatayat Dilatih Pemulasaraan Jenazah

Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:25 WIB

Pemkab Grobogan Bakal Perketat Pengawasan Orang Asing

Jumat, 24 September 2021 | 20:29 WIB
X